Jual Kain Batik Tulis Autentik Pekalongan Di Sragen

Jual Kain Batik Tulis Autentik Pekalongan

Jual kain batik tulis autentik pekalongan buatan warga kota pekalongan serta sekelilingnya. Dengan harga merakyat, mutu para si raja. Suatu gubahan adikarya pengrajin batik yang butuh buat di lestarikan. cocok kekalutan sistem pembuatannya. Kau bisa memperoleh kesemuannya di koleksi pengrajin kita.

Untuk Kita membatik tulis tak cuma melukis pada kain. Bukan pula cuma berikan motif kemudian menjual walhasil.
Untuk kita, membatik yaitu suatu susunan yang komperehensif. Susunan mengenai semua fikiran, daya serta asal usulan jauh. Seluruh metode yang tersinergikan dalam menghasilkan suatu buatan. Serta pada ikhtisarnya seluruh susunan warga dapat menikmatinya.

Buat catatan maupun hanya data lebih perinci mengenai batik tulis orisinil pekalongan bisa Di Sini

Jual Kemeja Batik Tulis Pekalongan

 [/caption]

Batik Tulis Asli Pekalongan
Batik Tulis Asli Pekalongan

Ready Kain Batik Tulis Katun Satin Berkualitas.

✔Autentik Tulis 100%

✔Limited( Cuma Ready 1pcs) Dipastikan Tidak Pasaran

✔Tekstur Kain Halus, Sejuk, Dan Aman Dikenakan.

Real Produk Sedang Dalam Format Kain Betul, Pakaian Batik yang kita tampilkan cumalah suatu coretan yang kita untuk buat membantu kamu dalam memvisualkan batik yang kamu beli. Ada mungkin gambar coretan yang kita tampilkan memiliki sedikit perbandingan warna dengan kain aslinya. seputar ini diakibatkan sebab terdapatnya perbandingan pencerahan saat metode pengumpulan gambar.

  • Matt: Kain Katun Satin
  • LB: 115cm
  • PJG: 260cm
  • Kain Beraturan Kemeja
  • Buat Dimensi Dapat Sampe 5L
  • Stock: 1

Batik Pekalongan

Batik Pekalongan merupakan batik yang berawal dari Pekalongan, Jawa Tengah. Kota Pekalongan diketahui selaku Kota Batik sebab asal usul serta kedekatan kota ini dengan batik, partisipasi terhadap kemajuan batik, serta terdapatnya sentra- pusat kerajinan batik selaku mata pencaharian masyarakat. Ikon Kota Pekalongan pula mempunyai elemen Batik Pekalongan. Batik Pekalongan menemukan akibat dari adat Jawa serta 4 adat asing, ialah Belanda, Arab, Cina, serta Jepang. Pengaruh ini membuat motif, corak, serta warna batik Pekalongan berlainan dengan Batik Kraton yang bertumbuh di Surakarta serta Yogyakarta. Motif batik Pekalongan berbagai- jenis serta bisa mencampurkan beragam unsur semacam motif tumbuh- tumbuhan serta hewan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *